Sunday, October 22, 2023

Registrasi keanggotaan di INAPRA (Indonesian Pragmatics Association) Batch 3

*Registrasi keanggotaan di INAPRA (Indonesian Pragmatics Association) Batch 3*

Selamat datang dan selamat bergabung bagi bapak/ibu anggota PDF terdaftar yang akan bergabung dengan kami di INAPRA (Asosiasi Pragmatik Indonesia) dalam satu visi dan misi mengembangkan ilmu linguistik khususnya ilmu pragmatik di di level nasional dan internasional.

Berikut ini adalah penawaran utk menjadi anggota INAPRA gelombang Batch 3 tahun 2023 dengan masa keanggotaan satu tahun terhitung dari tanggal pendaftaran selama tahun 2023 sampai tanggal dan bulan yg sama di tahun 2024.

Guna kelancaran berbagai acara yang diselenggarakan oleh asosiasi ini, maka para member Batch 3 INAPRA ini dikenakan iuran anggota sebesar Rp. 200.000, -. Anggota INAPRA berhak mendapatkan member card INAPRA.

Selain itu, anggota INAPRA terdaftar juga berhak mengikuti acara PDF dan mendapatkan sertifikat kehadiran sebagai peserta jika menghadiri dan mengisi daftar hadir pada acara PDF secara gratis tanpa donasi lagi. Anggota terdaftar pun akan diprioritaskan dalam penawaran mengikuti program dan kegiatan INAPRA yang terkait dengan penelitian dan publikasi /co-authorship.

*TAHAP-TAHAP PENDAFTARAN MEMBER*:

1.Transfer biaya Pendaftaran ke Bank BNI 46 dengan Nomor Rekening 135-111-6463 atas nama: Rahmanti Asmarani.

2. Isi data diri pada kolom formulir pendaftaran dibawah ini setelah mengirimkan bukti transfer pembayaran melalui nomor whatsapp 085642019501 (Faizal). Pembayaran untuk Batch-3 maksimal Tanggal 31 Desember 2023.

3. Tunggu hingga admin menghubungi anda untuk prosedur lebih lanjut. Informasi lebih lanjut: WhatsApp: 085642019501 (Faizal), website: https://www.inapra.org

*LINK PENDAFTARAN MEMBER INAPRA (Asosiasi Pragmatik Indonesia)* : https://tinyurl.com/registrasiINAPRAbatch3

No comments:

Post a Comment